-->

Contoh Teks Kalimat Kata Penutupan dalam Sambutan, Pidato, Ceramah yang Baik dan Benar

Contoh-Teks-Kalimat-Kata-penutupan-dalam-Sambutan-Pidato-Ceramah-yang-Baik-dan-Benar
Contoh Teks Kalimat Kata Penutupan dalam Sambutan, Pidato, Ceramah yang Baik dan Benar Contoh-Teks-Kalimat-Kata-Penutupan-dalam-Sambutan-Pidato-Ceramah-yang-Baik-dan-Benar

Kata penutup adalah kalimat teks naskah mengakhiri kata ucapan atau percakapan dalam sebuah Sambutan, Pidato, Ceramah dan lainnya yang sering ditemukan di akhir suatu karya sastra . Kata penutupan dalam sebuah sambutan, Pidato ataupun ceramah merupakan bagian akhir dalam tatanan struktur kalimat dari apa yang telah disampaikan dalam sebuah Sambutan, Pidato, Ceramah. Dalam Kata penutupan biasanya menggunakan kalimat salam dan ucapan terimakasih.

Berikut adalah Contoh Teks Naskah Kalimat Kata penutupan dalam Sambutan, Pidato, Ceramah yang Baik dan Benar :

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, Akhirul Kalam saya ucapkan terima kasih Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebagai kata penutup Closing statement dari saya "Kalimat indah apapun, hasil capaian apapun, kalimat berharga apapun itu jika baik semua datang dari Tuhan dan jika kurang berkenan (buruk) datang dari saya pribadi" kesempurnaan hanya Milik Tuhan. Terimakasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Saya mengucapakan terima kasih banyak atas perhatian para hadirin sekalian kurang lebihnya saya mohon maaf Billahi Taufik Walhidayah Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Sepertinya hanya itu yang bisa saya sampaikan, perihal apapun yang telah saya lontarkan dari ucapan saya kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya akhir kata saya haturkan terimakasih Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Demikian pemaran yang saya sampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih atas perhatiannya mohon maaf jika ada salah kata, saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan lupa, sekian dari saya Wallahul Muafiq Ilaa Aqwamit Thoriq Summa Salaamu'alaikum Wr. Wb.

Sekian dan terimakasih saya haturkan kepada para hadirin sekalian, mari kita kembalikan pada diri kita dan berserah pada Tuhan dengan berdo'a, hanya itu yang bisa saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangannya akhir kata saya tutup dengan ucapan Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Tidak mengurangi sedikitpun rasa hormat saya kepada para hadirin semua yang hadir disini, saya rasa cukup sekian yang dapat saya sampaikan di kesempatan yang mulia ini, semoga semua menjadi nilai ibadah bagi kita semua amiin yaa Robbal 'Alamiin, Sekian dan Wassalamualaikum Wr Wb.

Kata demi kata sudah saya lontarkan, kalimat demi kalimat sudah saya sampaikan, kekurangan sudah barang tentu, karena sempurna hanya milik Dia Allah SWT. Terimakasih Akhirulkalam saya sampaikan Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Demikian yang hanya bisa saya sampaikan, atas segala perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Wassalamualaikum Wr Wb.

Untuk menutup sambutan saya pada kesempatan ini, saya mohon pada seluruh hadirin yang hadir kiranya berkenan memanfaatkan jika ada salah kata dari saya yang kurang berkenan dihati para hadirin yang mungkin menyinggung perasaan Hadirin semua, sekian dari saya. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.

Untuk mempersingkat waktu karena masih banyak acara yang belum disugukan, sekian dari saya, terimakasih atas perhatiannya Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Seperti dalam layaknya administrasi terkait putusan, yang mana tertera kalimat. MENGINGAT, MENIMBANG, MEMUTUSKAN. Mengingat acara berikutnya, menimbang pentingnya acara ini, dengan ini memutuskan untuk mengakhiri sambutan saya ini. Dengan ucapan Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Tak ada kata seindah Do'a, tak ada perbuatan yang baik sebaik memohon maaf dan bertaubat, dari apa yang saya ucapkan semoga menjadi amal ibadah dan doa serta apa yang saya ucapkan bila banyak kekurangannya saya mohon maaf pada hadirin semua, Terakhir saya sampaikan terimakasih dan Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.

Setiap Perkataan pasti ada kesalahan apalagi saya hanya manusia yang sempurna, sebelum saya tutup sambutan/Pidato/Ceramah saya ini. saya mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan di hati saudara, sekian dan terima kasih. Wassalamu alaikum. Wr. Wb.

Sekian Pidato yang saya sampaikan kekurangan hanya milik manusia biasa dan kesempurnaan hanya milik Alloh SWT, dengan demikian saya hanyalah makhluk yang penuh dengan kekurangan mohon untuk dimaafkan adapula hal yang sangat penting adalah saling mengingatkan sebagai jalan silaturrahmi, Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.

Sebuah awal Pasti ada akhirnya, itu lah kenyataan dari dunia fana ini, begitu juga dalam pidato saya yang saya sampaikan sekurang-kurangnya dapat memberikan pencerahan dan dapat dimengerti bagi para audiensi, ada pula ketidak sempurnaan datang dari saya sebagai makhluk yang tidak sempurna, demikian semoga bermanfaat, Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb..

Sebelum saya tutup akhir pidato/sambutan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika ada kalimat dan tutur kata yang kurang berkenan serta kurang layak di dengar, sekian dari saya dan saya haturkan terima kasih.

Dari Banyak kata dan kalimat yang saya sampaikan pada podium di acara ini, jika baik maka ambilah dan jika itu sesuatu yang buruk maka buanglah jauh-jauh, untuk itu mari kita saling mengingatkan akhir kata saya ucapkan terima kasih banyak dan semoga bermanfaat.

Sejenak berfikir bahua kita adalah insan yang banyak sekali ketidak mampuan, untuk itu saya secara pribadi memohon pengertian atas apa yang saya sampaikan pada pidato ini, sebelum saya tutup pidato ini, saya mohon maaf yang sangat besar, dan terima kasih atas waktunya, Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Demikian Kiranya yang bisa saya sampaiakan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata yang terucap, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Akhir kata saya Ucapkan Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Sekian Pidato dari Kami, terima kasih atas perhatiannya serta waktu yang diberikan kepada kami untuk menyaampaikan sambutan di podium, jika ada kata-kata yang kurang berkenan didengar dan menyinggung salah satu pihak kami ucapkan mohon maaf, penutup kata kami sampaikan Wassalamu'alikum Warohmatullaahi Wabaropkaatuh..

Tidak ada hal yang indah selain do'a. dan tidak ada awalan selain akhiran, untuk itu saya mengakiri sambutan saya ini kepada anda yang berkenan ,mendengarkan pidato saya, semoga bermanfaat terima kasih banyak atas perhatiannya, Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Banyak hal yang tidak berguna, dan banyak juga pembicaraan yang sama sekali tidak dapat kita jadikan sebuah inti dari perbuatan kita, dalam pidato saya yang sudah saya sampaikan kiranya, saya sebagai pembicara semoga apa-apa yang saya sampaikan untuk kita semua khususnya untuk diri saya pribadi, semoga mengandung hikmah, dan bermanfaat. Amin yaa robbal alamiin. Wassalamu alaikum Wr., Wb.

Sekian yang dapat saya sampaikan, bila ada kata yang kurang berkenan dihati para hadirin, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kebaikan datang dari Allah Swt, dan dan kesalahan datang dari saya selaku manusia biasa yang tidak luput dari lupa, salah dan dosa, demikian kiranya dan akhir kata saya haturkan terimakasih wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Dari banyak kata yang telah terucap dan dari banyak hal yang telah kita simak bersama-sama, semoga apa yang telah saya sampaikan kiranya menjadi bermanfaat bagi kita sekalian, untuk penutup kata dari pidato sambutan saya ini saya ucapkan terima kasih dan wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokatuh.

Sebuah Tutur kayta kadang ada sebuah kesalahan, dan itu saya sadari sebagai manusia yang penuh dosa, adapula hal-hal yang baik tak lain datang dari Tuhan, dengan demikian saya mohon maaf dan untuk penutup kalimat pidato ini saya ucapkan. Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Demikian Beberapa Contoh Teks Kalimat Kata Penutupan dalam Sambutan, Pidato, Ceramah yang Baik dan Benar, semoga bermanfaat