-->

Cara Cepat Membuat Badan Langsing Dan Membentuk Kaki Indah

cara-cepat-membuat-badan-langsing-dan-membentuk-kaki-indah
Cara Cepat Membuat Badan Langsing Dan Membentuk Kaki Indah - Siapa sih yang tak menginginkan tubuh ideal badan langsing dan kaki indah , terlebih wanita yang ingin selalu tampil cantik dan seksi. Namun semua itu tentunya tergantung usaha dari kita sendiri salah satunya dengan melakukan olahraga dengan beberapa gerakan latihan yang bisa membakar lemak sehingga bisa mendapatkan tubuh langsing dan juga bisa mendapatkan kaki seksi idaman.

Kali ini tipstriksib akan memberikan tips cara cepat membuat tubuh langsing dan kaki indah , yang akan menitik beratkan pada latihan tubuh bagian bawah, dimana tubuh bagian bawah terdiri atas kelompok-kelompok otot yang lebih besar (seperti bokong, paha depan, dan paha belakang). Melatih bagian bagian tersebut akan memicu respons metabolisme lebih baik. 

Kalori yang terbakar selama dan sesudah berlatih menjadi lebih banyak. Lemak membandel dari ujung kepala hingga kaki ikut terbakar, sementara tubuh bagian bawah terpahat indah. Latihan olahraga ini akan menyasar bagian tubuh otot bokong, paha bagian depan dan belakang serta betis, dalam gerakan yang bervariasi (maju, mundur ,menyamping ,dan sebagainya). Gerakan ini membantu melatih otot kecil yang sering Anda abaikan. Lakukan gerakan demi gerakan dengan sedikit mungkin istirahat di antara gerakan. Beristirahatlah 1-2 menit setelah menyelesaikan seluruh gerakan (1 sirkuit), lalu ulangi hingga total 3 sirkuit.

Berikut adalah gerakan olahraga yang dapat membuat badan langsing dan membentuk kaki indah

1. Lateral Band Walk
Taruh sebuah resistance band mini persis di bawah lutut.Berdiri dengan kaki selebar pinggul,tekuk sedikit lutut.Jaga batang tubuh tetap tegak,langkahkan kaki kiri ke arah samping, di ikuti oleh kaki kanan. Lanjutkan 30-40 langkah kecil.Pertahankan kekencangan band.Lalu,ulangi melangkah ke arah kanan.

2. Switch lunge
Langkahkan kaki kanan ke depan dan tekuk kedua lutut membentuk posisi lunge. Kembali berdiri,angkat kaki kanan,dengan cepat langkahkan kaki kanan ke belakng dan turunkan tubuh ke posisi lunge.Kembali ke awal.Itu 1 repetisi.Lakukan 10-12 kali,lalu ganti kaki.

3. Goblet squat to calf raise
Berdiri,buka kaki lebih lebar dari pinggul,jari kaki sedikit mengarah keluar,dan pegang dumbbell yang berat secara vertical di depan dada. Tekuk lutut untuk menurunkan tubuh ke lantai serendah mungkin.Dorong tumit untuk berdiri,kemudian naikkan tubuh dengan berjinjit setinggi mingkin.Kembali ke posisi awal.Itu 1 repetisi.Lakukan 15-20 kali.

4. Stability-ball leg curl
Telentang,betis diatas stability ball,angkat pinggul,sehingga tubuh membentuk garis lurus dari bahu hingga tumit. Tekuk lutut dan angkat pinggul untuk menggelindingkan bola mendekati tubuh.Kembali ke awal.Itu 1 repetisi. Lakukan 15-20 kali.