-->

Metode Cara Membuat Hamil Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

tips-metode-cara-membuat-hamil-untuk-mendapatkan-anak-laki-laki
Metode Cara Membuat Hamil Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki - Anak merupakan ahli waris yang sangat didambakan oleh setiap pasangan suami istri sebagai salah satu tanda kebahagian dalam berumah tangga. Setiap pasangan suami istri mendambakan momongan keturunan / anak- anak yang soleh dan solehah agar kelak bisa membawa keselamatan dunia dan akhirat. Anak laki-laki ( cowok ) dan perempuan ( cewek ) adalah sama saja merupakan anugrah terbesar yang diberikan Alloh SWT kepada manusia , tergantung kita selaku kedua orang tuanya dalam mendidik anak agar soleh/solehah, cerdas dan pintar . Namun untuk sebagian pasangan banyak mendambakan keturunan / anak laki-laki ( cowok ), karena dinilai anak laki-laki sebagai tulang punggung keluarga dan memiliki nilai prestise kebanggaan tersendiri.Ada beberapa metode tentang bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki / cowok setidaknya peluang untuk mencapai hamil anak laki-laki cukup besar. Secara ilmu genetika, cara untuk mendapat anak laki laki yaitu kromosom Y ( gen untuk bayi laki-laki ) bisa dengan cepat mencapai sel telur lebih dulu ketimbang kromosom X (gen untuk bayi perempuan ).

Tetapi kromosom Y meskipun cepat sampai, dia lebih rentan mati. Sehingga kromosom Y ini harus dijaga agar tidak masuk ke area Mrs V yang asam. Oleh karena itu, kondisi keasaman Miss V harus dijaga sehingga kromosom Y bisa hidup lebih lama. Berikut ini adalah tips cara membuat hamil untuk mendapatkan anak laki-laki

1. Berhubungan intim ( pasangan suami istri ) pada masa subur wanita akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat masa subur terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. 

2. Saat berhubungan intim dengan pasangan, istri hendaknya mendapatkan orgasme. Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan. Orgasme pada wanita juga bisa membantu sperma mendekati sel telur.

3. Mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan yang harus banyak dimakan oleh istri di antaranya adalah apel, pisang dan lobak. Sedangkan makanan yang sebaiknya dikurangi atau bahkan dihindari adalah segala jenis daging merah.Untuk suami, dia juga harus makan makanan tertentu. Makanan yang sebaiknya banyak dikonsumsi adalah daging merah dan seafood.

4. Saat berhubungan intim dengan pasangan, suami .harus melakukan penetrasi yang sedalam mungkin saat berhubungan intim . Kedalaman penetrasi ini nantinya bisa membantu sperma semakin dekat ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah suami di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.

5.Berdoalah sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan, agar memperoleh anak yang soleh.
Demikian tips-trik metode cara membuat hamil untuk mendapatkan anak laki-laki bagi pasangan suami istri yang mendambakan keturunan anak laki-laki, manusia hanya bisa berusaha dan berikhtiar disertai berdoa memohon kepada hanya allah SWT agar diberikan kehamilan anak laki-laki yang diharapkan.

Baca juga Artikel Menarik Lainnya

Cara memilih makanan sehat untuk ibu hamil dan janin bayi
Cara hindari makanan yang tidak aman dikonsumsi pada masa kehamilan
Cara mengajarkan anak belajar menggambar dan mewarnai di usia dini
Cara mengetahui tanda ciri-ciri fisik gejala kehamilan
tanda ciri-ciri cara mengetahui dan menghitung masa subur wanita agar cepat hamil
cara mengetahui jenis kelamin janin dalam kandungan
tata cara panduan senam hamil dan gerakan-gerakan senam ibu hamil
metode cara membuat hamil untuk mendapatkan anak laki-laki
tips agar cepat membuat hamil dan cara mendapatkan punya anak
Cara aman bepergian saat kondisi sedang hamil
Cara mengurus dan memandikan bayi dengan benar
Kumpulan nama bayi islami untuk anak perempuan beserta artinya
Cara menghadapi dan mengatasi anak balita yang mudah menangis
Manfaat gerakan senam hamil untuk memperlancar persalinan dan melahirkan
Manfaat yoghurt untuk kesehatan tubuh dan ibu hamil
tips cara membawa si kecil ke posyandu untuk di suntik imunisasi
Metode Pendidikan Cara Mendidik Anak yang Sholeh dan Cerdas Pintar secara islami
pertolongan pertama pada kecelakaan yang sering terjadi pada anak