-->

Tips Agar Cepat Membuat Hamil Dan Cara Mendapatkan Punya Anak

tips-agar-cepat-membuat-hamil-dan-cara-mendapatkan-punya-anak-momongan
Tips Agar Cepat Membuat Hamil Dan Cara Mendapatkan Punya Anak - Anak ( momongan bayi ) adalah anugrah dari tuhan yang akan dititipkan kepada manusia sebagai pengganti khalifah dimuka bumi pewaris dunia dan seisinya. Cara mendapatkan dan membuat anak soleh dan solehah tentunya menjadi tugas orangtua dalam mendidik anak dan mengajarkan anak agama islam. Tapi jauh sebelum itu bagaimana cara mendapatkan anak dan punya momongan bayi ? agar kehadiran sang anak sangat dinantikan bagi setiap pasangan segera datang dan hadir dalam keluarga bahagia.

Tentunya untuk membuat dan mendapatkan anak ( punya momongan bayi ) maka harus ada kerjasama antara kedua belah pihak baik suami maupun istri dalam berhubungan intim.Setiap pasangan suami istri harus dalam kondisi sehat jasmani maupun rohani dan selalu berdoa.

Cara membuat anak/ punya momongan bayi secara teori adalah proses pembuahan sel telur yang ada di dalam rahim sang calon ibu atau istri / wanita mampu dibuahi oleh sel sperma sang calon ayah suami atau pria. Saat yang tepat agar cepat hamil dalam membuat anak ( momongan bayi ) adalah saat istri / calon ibu atau perempuan dalam masa subur dan normal. Masa subur wanita 3 hari sebelum haid/menstruasi dan 3 hari setelah haid/ menstruasi.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat sobat bersama pasangan suami istri lakukan agar cepat mendapatkan kehamilan 

1. Hidup Sehat
Jika pasangan suami istri ingin segera cepat hamil dan mendapatkan momongan, maka jaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga secara teratur. dan jangan mengkonsumsi alkohol dan merokok.

2. Periksa Kesehatan 
Jika pasangan suami istri belum mendapatkan momongan, sebaiknya memeriksakan kondisi kesehatan, karena kehamilan sangat ditentukan oleh kesehatan sobat, meliputi kesehatan tubuh, kesehatan sistem reproduksi, sistem hormone, tingkat kesuburan, dan lain-lain. .

3.Ketahui Masa Subur Anda
Masa ini sangat menentukan terjadinya pembuahan. Melakukan hubungan intim di masa ini akan memberi peluang lebih besar agar cepat hamil dan memudahkan membuat anak karena terjadinya pembuahan antara sel sperma dan sel telur.

4.Posisi hubungan intim yang Tepat
Posisi hubungan intim saat melakukan hubungan suami istri juga berpengaruh terhadap cara cepat hamil dan mendapatkan anak / kehamilan. Posisi yang tepat akan membantu proses pembuahan berjalan dengan baik. Menurut banyak pakar kesuburan, posisi paling baik saat melakukan hubungan intim adalah missionari, yakni posisi pria di atas.

5.Suasana Santai Saat Berhubungan
Suasana santai dalam melakukan hubungan intim sangat dianjurkan. Setelah mood baik dan badan segar, barulah sobat bersama pasangan suami istri melakukan hubungan intim. Hadirkan suasana santai, karena ini dapat mendukung berhasilnya proses pembuahan.

6. Konsumsi Vitamin
Konsumsi makanan bergizi dan vitamin sangat penting dalam mendukung usaha mendapatkan kehamilan. Anjurkan pasangan suami istri mengkonsumsi vitamin C. Vitamin ini dapat meningkatkan kualitas sperma. Asam folat dapat memberi nutrisi yang dibutuhkan untuk kehamilan dan juga penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak. Meningkatkan kesuburan juga dapat diupayakan dengan mengkonsumsi 1000 mg atau mcg vitamin D atau vitamin E.

7. Berdoa
Berdoalah karena doa adalah kekuatan yang tak bisa kita bayangkan. Setiap usaha manusia wajib berusaha naum atas izin Allah SWT manusia tercipta di muka bumi ini, maka selain terus berusaha harus di sertai dengan doa . 

Demikian tips agar cepat membuat hamil dan cara mendapatkan punya anak , semoga bermanfaat

Baca juga Artikel Menarik Lainnya

Cara memilih makanan sehat untuk ibu hamil dan janin bayi
Cara hindari makanan yang tidak aman dikonsumsi pada masa kehamilan
Cara mengajarkan anak belajar menggambar dan mewarnai di usia dini
Cara mengetahui tanda ciri-ciri fisik gejala kehamilan
tanda ciri-ciri cara mengetahui dan menghitung masa subur wanita agar cepat hamil
cara mengetahui jenis kelamin janin dalam kandungan
tata cara panduan senam hamil dan gerakan-gerakan senam ibu hamil
metode cara membuat hamil untuk mendapatkan anak laki-laki
tips agar cepat membuat hamil dan cara mendapatkan punya anak
Cara aman bepergian saat kondisi sedang hamil
Cara mengurus dan memandikan bayi dengan benar
Kumpulan nama bayi islami untuk anak perempuan beserta artinya
Cara menghadapi dan mengatasi anak balita yang mudah menangis
Manfaat gerakan senam hamil untuk memperlancar persalinan dan melahirkan
Manfaat yoghurt untuk kesehatan tubuh dan ibu hamil
tips cara membawa si kecil ke posyandu untuk di suntik imunisasi
Metode Pendidikan Cara Mendidik Anak yang Sholeh dan Cerdas Pintar secara islami
pertolongan pertama pada kecelakaan yang sering terjadi pada anak