-->

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Romantis Lucu Dan Gokil Buat Pacar

kumpulan-kata-kata-rayuan-gombal-romantis-lucu-dan-gokil-buat-pacar
Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal Romantis Lucu Dan Gokil Buat Pacar kumpulan-kata-kata-rayuan-gombal-romantis-lucu-dan-gokil-buat-pacar

Rayuan gombal adalah ungkapan kata-kata gombal penuh cinta, keromatisan juga lucu buat pacar kekasih hati yang digunakan untuk merayu, menggoda dan mencari perhatian wanita dari seeorang pria sebagai sang pacar.

Kata-kata gombal itu bisa berupa rayuan cinta , rayuan ungkapan cinta, kata gombal romantis, kata gombal rayuan lucu dan gokil Jaman sekarang kata-kata rayuan gombal itu banyak digunakan untuk hiburan komedi dan lawak.

Acara komedi seperti acara OVJ ( Opera Van Java ) dimana para pemainnya seperti sule , andre taulani , Nunung , Parto yang selalu menghadirkan candaan disertai kata - kata gombal lucu dan gokil. Selain pelawak komedian Sule dan andre taulani , ada jessica iskandar dan deni cagur yang selalu memberikan kata-kata rayuan gombal lucu .

Berikut adalah beberapa kata-kata rayuan gombal romantis lucu dan gokil buat pacar 

cowok: tau nggak perbedaan ikan dengan kamu?
cewek: nggak tau... emang apa?
cowok: kalo ikan berenang di air, kalo kamu berenang di hatiku 

pria : neng, bapa neng tukang tambal ban ya ?
wanita: kok tau?
pria: karena neng sudah nambal hatiku..

cowok: neng, bapak kamu tukang bius ya?
cewek: ih kata siapa?
cowok bau kentut kamu bikin aku pingsan..

cowok:: kamu masih sodaranya uya kuya yah?
cewek: kok tau?
cowok: abisnya kamu udah menghipnotis aku dengan keindahan matamu.

pria : aku tau kenapa malam ini awan mendung menghalangi sinar rembulan
wanita: emang kenapa?
pria: karena sudah ada kamu yang selalu menyinari kehidupanku

cowok: sayang, matamu sangat indah saat ku pandang
cewek: emang dimataku ada apanya yank?
cowok: karena ada pelangi di bola matamu

cowok: tau nggak bedanya kamu sama matahari??
cewek: nggak tau.. emang apa??
cowok kalo matahari bersinar menerangi bumi, kalo kamu bersinar menerangi hatiku

cewek: sayang malam ini dingin banget yah,,
cowok ah nggak,, kan ada kamu yang slalu menyelimutiku

cowok bapak kamu tukang ikan yah??
cewek kok tau???
cowok: abisnya kamu selalu berenang-renang di hatiku

cowok bapak kamu tukang AC yah..
cewek kok tau..??
cowok abisnya kamu tuh slalu menyejukan hatiku

cowok tau nggak hujan datangnya bersamaan??
cewek Nggak tau...
cowok karena kalo sendirian, kamu nggak bakal berteduh di hatiku..

cowok kamu tau bedanya kamu dengan guru agama??
cewek nggak tau.. emangnya apa??
cowok: kalo guru agama mengajarkan kita supaya bersedekat dengan setulus hati, kalo kamu ituh mengajarkanku tuk mencintaimu sepenuh hati.

cowok : aku Boleh pinjem hpmu gak?
cewek : buat apa??
cowok : aku mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

cowok Tolong napas aku sesek banget !
cewek aduuh kenapa?
cowok karena separuh nafasku terbang bersama dirimu

CopyAMP code