-->

Cara Mudah Mengatasi Demam Panas Anak Balita Dengan Obat Tradisional Herbal

cara-mudah-mengatasi-demam-panas-anak-balita-dengan-obat-tradisional-herbal
Cara Mudah Mengatasi Demam Panas Anak Balita Dengan Obat Tradisional Herbal - Demam panas adalah suatu kondisi disaat suhu badan melebihi 36 derajat Celcius yang disebabkan oleh penyakit atau peradangan. Demam panas dingin pertanda bahwa sel antibodi sedang melawan suatu virus. Demam panas pada anak balita bisa disebabkan ada peradangan di tenggorokan, tumbuh gigi, batuk, pilek, sariawan, faktor kelelahan bermain dan sebab lainnya. Para orangtua terkadang panik jika melihat anak balita terserang dan mengalami demam panas.

Ada pengobatan tradiosinal yang mudah dan sederhana untuk menurunkan panas demam anak balita dengan cara membuat obat herbal demam panas yang ada disekitar kita sebagai pertolongan pertama disaat si kecil panas demam. Obat herbal tradisional demam penurun panas dingin itu adalah jeruk nipis, bagaimana cara membuat obat herbal demam jeruk nipis ? 

Ramuan obat herbal demam panas anak balita terdiri dari ramuan tradisonal ; jeruk nipis, bawang merah, sedikit garam dengan campuran minyak kayu putih.

Berikut adalah cara membuat obat tradisonal demam panas pada anak :

1.Ambil saja 1 buah jeruk nipis kemudian iris menjadi potongan kecil-kecil.

2. Campurkan irisan jeruk nipis tersebut dengan irisan bawang merah, sedikit garam dan beberapa tetes minyak kayu putih.

3.Aduk dan remas-remaslah jadi satu lalu gosokkan secara merata keseluruh badan balita tersebut. Setelah itu selimutilah dengan kain yang hangat.

Semoga bermanfaat.