-->

Manfaat Makanan Yang Dapat Meningkatkan Gairah Pasangan Suami Istri

manfaat-makanan-yang-dapat-meningkatkan-gairah-seksual-pasangan-suami-istri
Manfaat Makanan Yang Dapat Meningkatkan Gairah Pasangan Suami Istri - Makan makanan sehat secara teratur dapat meningkatkan stamina pasangan suami istri, baik berupa sayur-sayuran hijau , daging , telur maupun buah-buahan segar. Hasil studi menunjukkan bahwa beberapa vitamin dan mineral tertentu yang terdapat dalam makanan dapat mendorong level hormon,  meningkatkan sensitivitas saraf, dan membuat hubungan suami istri semakin dapat dinikmati.  Bila suatu ketika sobat merasa begitu meningkat hubungan suami istri , salah satu penyebabnya tentu ada pada makanan yang sobat konsumsi sebelumnya.

Berikut adalah manfaat makanan yang bisa meningkatkan hubungan suami istri:

1.Cokelat. 
Cokelat berisi senyawa yang disebut methylxanthine, yang memicu pelepasan hormon dopamine dalam tubuh.  Lepasnya hormon dopamine dapat memberikan rasa kesenangan pada diri sobat, dan bisa meningkatkan hubungan suami istri

2.Sayuran hijau
Sayuran hijau mengandung dopamin yang merupakan hormon untuk meningkatkan hasrat biologis sehingga dapat bisa mendapatkan semangat atau dorongan dengan pasangan sobat.

3.Telur.
Telur mengandung vitamin B6 yang membantu tubuh menyeimbangkan level hormon dan mengatasi stres. Jika mood pasangan sobat menurun dalam bermesraan . Buatlah roti isi telur, atau makanan lain yang mengandung vitamin B6, seperti bayam, wortel, kacang polong, biji bunga matahari, bibit gandum, atau ikan, sehinggan dapat memperbaiki mood pasangan suami istri.

4.Jeruk.
Jeruk kaya dengan vitamin C, yang meningkatkan stamina tubuh dan memerangi flu. Selain itu jeruk dapat meningkatkan kadar oxytocin, hormon yang mendorong sobat untuk bersentuhan dengan pasangan sobat. 

5.Steak.
Daging sapi dan daging unggas berwarna gelap dapat membantu kendali produksi prolaktin dalam tubuh, yaitu hormon yang pada kadar yang tinggi 

6.Strawberry.
Buah Strawberry ini mengandung antioksidan dan memperbaiki sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah soabat lancar, tentunya tubuh sobat terasa lebih segar dan biasa meningkatkan libido sobat.

7.Bawang.
Bawang merah atau bawang putih dapat memperlebar pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi darah di tubuh bagian bawah. Tumis brokoli bawang putih, atau kebab daging dan bawang boleh sobat nikmati beberapa jam sebelumnya.

8.Oatmeal.
Oatmeal adalah makanan yang dapat menurunkan kolesterol dan dapat meningkatkan kadar testosteron di dalam darah. Hormon testosteron penting bagi kesehatan pria maupun wanita. 

9.Jahe
Jahe adalah jenis rempah-rempah yang dapat mempercepat metabolisme sobat sehingga tubuh mendapatkan energi yang baru.

10.Kacang walnut. 
Kacang walnut mengandung asam lemak, yang merupakan komponen utama dalam meningkatkan hubungan suami istri

11.Madu.
Madu dapat menjaga stamina tubuh, madu juga mengandung boron, mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong libido.