-->

Cara Mengoperasikan Dan Mengaktifkan Printer Hp Laserjet 4V Dan 4MV

cara-mengoperasikan-dan-mengaktifkan-Printer-HP-Laserjet-4V-4MV
Cara Mengoperasikan Dan Mengaktifkan Printer HP Laserjet 4V Dan 4MV - Bagaimana cara mengoperasikan Printer HP Laserjet 4V dan mengaktifkan Service Mode pada Printer HP Laserjet 4V dan Jenis HP Laserjet 4MV? Kali ini saya mau berbagi tips cara menggunakan fasilitas Printer HP Laserjet 4V dan Jenis HP Laserjet 4MV yang akan membahas cara memakai dan mengaktifkan fitur service mode pada printer HP Laserjet 4V dan Jenis HP Laserjet 4MV.

Berikut adalah panduan dan langkah-langkahnya cara mengoperasikan Printer HP Laserjet 4V dan Jenis HP Laserjet 4MV


1. Tekan dan tahan tombol ON LINE, FORM FEED dan ENTER pada keyboard ketika anda menyalakan printer anda sampai anda melihat semua lampu indikator menyala dan tampilan di layar blank.

(Jika tampilan pada layar panel muncul pesan INTERNAL TEST, maka anda harus mengulang langkah diatas sampai berhasil) 

2. Tekan FORM FEED kemudan ENTER pada keyboard. Maka akan muncul tampilan pesan pada layar “SERVICE MODE”. Kemudian printer akan secara otomatis akan dalam keadaan SELF TEST.Setelah beberapa saat, kedua lampu indikator akan mati.

(Printer anda akan menampilkan pesan WARMING UP jika proses tersebut diatas tidak bekerja secara sempurna). Setelah printer melakukan warming up dan melewati langkah diatas dengan sempurna, maka akan muncul pada layar “SERVICE MODE”. 

3. Tekan tombol menu satu kali untuk menampilkan SERVICE MENU Ketika muncul SERVICE MENU tekan ITEM untuk men-scroll pada item service mode. Untuk keluar tekan tombol ON LINE


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Laptop notebook tablet dengan keunggulan teknologi satu perangkat

Demikian Cara Mengoperasikan Dan Mengaktifkan Printer Hp Laserjet 4V Dan 4MV Selamat mencoba, semoha bermanfaat !
CopyAMP code