-->

Tips Trik Seputar Internet dan Bisnis

CARA EDIT FOTO PRE WEDDING DAN MENGEDIT EFEK FOTO PREWEDDING DENGAN PHOTOSHOP



cara-edit-foto-prewedding-dengan-photoshop
CARA EDIT FOTO PRE WEDDING DAN MENGEDIT EFEK FOTO PREWEDDING DENGAN PHOTOSHOP cara-edit-foto-prewedding-dengan-photoshop 

Cara edit foto efek prewedding dengan photoshop - Tutorial photoshop kali ini akan membahas tips bagaimana belajar membuat teknik cara edit foto pre wedding efek klasik tradisional dengan photoshop. Untuk mengedit foto wedding dengan photoshop dan efek klasik (vintage) atau kuno tradisional diperlukan foto prewedding pernikahan yang memiliki background foto atau latar belakang sesuai dengan tema foto tradisional. Tujuannya agar membuat hasil edit foto prewedding photoshop terkesan bahwa foto tersebut dibuat pada zaman dulu bernuansa klasik tradisional dengan hasil editing foto dengan photoshop.

Tutorial cara membuat efek foto prewedding sebenarnya sangat mudah dalam proses editing foto wedding hanya menggunakan efek photoshop , sobat tipstriksib bisa memakai photoshop cs , photoshop cs2,cs3,cs4,cs5 maupun photoshop 7 untuk mengedit foto-foto pre wedding dan pernikahan sehingga sobat bisa mengedit foto prewedding atau membuat efek prewedding foto calon pengantin menjadi lebih artistik dan hidup.  Selain memakai photoshop sobat bisa menggunakan photoscape, coreldraw atau software desain grafis lainya. 

Berikut langkah- langkah trik dan cara membuat edit foto prewedding efek klasik vintage tradisional dengan photoshop.

1. Buka file foto pernikahan prewedding atau foto wedding yang di akan di edit dengan efek photoshop,

2. File>>open ...kali ini saya ambil gambar foto prewedding berlatar background rumah kuno, namun anda bisa berkreasi dengan menggunakan foto wedding lainnya.


cara-edit-foto-prewedding-dengan-photoshop

3. Pilih menu >>windows>>styles untuk mengedit foto menjadi photo warna klasik 

cara-edit-foto-prewedding-dengan-photoshop

4. Pilih menu option >> photographic effect warna 

cara-edit-foto-prewedding-dengan-photoshop

5. Pilih warna >> sephia tone untuk membuat foto pre-wedding efek klasik ( vintage) tradisional sehingga efek pre wedding terihat lebih artistik dan kuno

Mudahkan! cara belajar edit foto pre wedding di photoshop. Dengan efek sephia foto pra wedding atau wedding ( pernikahan ) terkesan dan terlihat jadul (kuno) secara tradisional dan klasik, yang terpenting hasil edit foto pre wedding menjadi foto unik keren dan menarik.

cara-edit-foto-prewedding-dengan-photoshop

Silahkan berkreasi dengan efek pre-wedding lainnya untuk dijadikan album photo pernikahan. 

Selamat mencoba cara edit foto pre wedding efek klasik (vintage ) tradisional dengan photoshop , 

















Related : CARA EDIT FOTO PRE WEDDING DAN MENGEDIT EFEK FOTO PREWEDDING DENGAN PHOTOSHOP

clear'/>