-->

Cara Dapat Uang Di Internet Secara Gratis Tanpa Modal

cara-dapat-uang-di-internet-secara-gratis-tanpa-modal
Cara Dapat Uang Di Internet Secara Gratis Tanpa Modal - Saat ini banyak sekali cara mencari uang di internet dan mendapatkan duit dengan blog baik yang menggunakan modal besar , modal kecil maupun tanpa modal alias gratis . Salah satu cara mudah dapat uang lewat internet tanpa harus mengeluarkan modal yaitu PTC (Paid To Click) atau dibayar untuk mengklik iklan, namun jika ingin menghasilkan uang lebih banyak lagi Anda bisa mengupgrade level dan membeli atau bisa menyewa referral untuk mengklik iklan. 

PTC-DunePaid To Click adalah bisnis online yang memanfaatkan user online atau orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan uang dari rumah via online menggunakan jaringan internet.  Paid-To-Click, atau lebih mudah sebut saja PTC website, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen, pengiklan membayar sejumlah uang agar iklannya bisa tampil di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini masuk ke konsumen yang melihat iklannya.

Nilai harga per-klik iklan berpariasi khusus untuk blog berbahas indonesia nilai CPC antara 0,1 – 0,2 dollar namun jika web situs berbahasa inggris CPC bisa sampai 1- 5 $ per kliknya dan setiap hari jumlah iklan untuk diklik pun bervariasi tergantung si penyedia jasa PTC mulai dari 15 - 45 iklan per-hari yang setiap iklannya berdurasi sekitar 3 - 30 detik.  Rata2 per-bulan yg bisa di dapat dari hasil mengklik iklan antara 1,5 - 6 dollar/bulan per-situs PTC, jika Anda mengikuti sekitar 10 situs PTC artinya Anda bisa mendapatkan penghasilan antara 20 - 40 dollar/bulan dan itu tanpa upgrade level dan referral (standar). 

Jika Anda tertarik untuk mencoba mencari penghasilan tambahan lewat PTC, silahkan kunjungi daftar Situs PTC berikut ini;

1.Google Adsense

Google Adsense merupakan program PPC iklan google yang terkenal di dunia, karena menyediakan dollar yang lumayan besar bagi para publisher yang sudah di terima approve oleh google adsense, maka dari itu banyak publisher yang mendaftarkan situs website blog nya ke google adsense. dan banyak yang sukses dan menjadi jutawan dari hasil sebagai penerbit iklan dari Google Adsense. 

Jika sobat tertarik sobat bisa belajar google adsense dan mendaftarkan google adsense

1. situs Neobux peringkat ke-130 situs dunia yg terbanyak dikunjungi (versi Alexa) dengan jumlah anggota 19.927.368 orang lebih dan telah membayar $ 85.284.940 lebih pada membernya. Penghasilan per hari dari apa yg kita klik (iklan) bisa dikatakan kecil kalau tanpa memiliki pekerja (referral), tapi kalau kita sewa referral (pekerja) kita bisa mendapatkan penghasilan jauh di atas rata2 situs PTC lainnya, hal inilah kenapa Neobux banyak diikuti dan hingga bisa menduduki peringkat ke-130 di antara situs-situs penting dunia. 


2. situs ClixSense yg dianggap baik dalam dunia PTC. Nilai minimal cashout ClixSense sangat besar tapi jika dirasa terlalu besar dan sulit untuk mencapai target jangan putus asa dulu, karena ClixSense tidak hanya menyediakan PTC saja tapi juga Task (tugas). Tugas atau "task" ini contohnya seperti mencari alamat perusahaan atau mencari nama penyanyi dari sebuah album musik, mencari jenis perusahaan yg ditunjuk, dll. Komisi untuk setiap tugas atau 'task' ini rata2 sekitar $ 0.03 hingga $ 0.15 per tugas-nya atau per Task-nya dan maksimal kita hanya boleh mengerjakan 10 tugas di setiap hari-nya karena ketersediaan tugas yg terbatas. telah disediakan forum berbahasa Indonesia. 


3. Income Syariah

Income Syariah adalah program investasi jual beli yang halal, sesuai syariah dan insyaAllah berkah. Income Syariah bukan MLM yang harus mencari downline sebanyak-banyaknya, juga bukan Money Game, karena disini ada produk yang riil yang bisa Anda rasakan manfaatnya bagi kehidupan Anda, manfaat dunia dan Akhirat. Main facebook dapat UANG atau DUIT, juga dapat PULSA sekaligus Sedekah InsyaAllah barokah. Disini anda bisa bersilaturahmi dengan rekanan atau teman, keluarga sambil main facebook, jangan jadikan income syariah sebagai sumber penghasil duit atau uang halal tapi menjadi ajang silahturahmi sambil berbisnis dan bisa mendapatkan uang halal dari internet melalui facebook atau blog sendiri..  Program investasi sekaligus beramal ini dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dan tanpa paksaan. sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai dengan SYARIAH dan InsyaAllah BERKAH . 


Demikian tips cara mendapatkan uang lewat internet baik secara gratis tanpa modal maupun cara dapat uang via online dengan modal kecil atau modal minim.Tergantung dari mana anda melihat segi keuangan.

Baca Juga Artikel