-->

Cara Mendaftarkan Website Blog Ke Directory

Cara-Mendaftarkan-Website-blog-ke-Directory
Cara Mendaftarkan Website Blog Ke Directory - Setelah blog atau website didaftarkan ke sitemap webmaster google tentu langkah selanjutnya melakukan trik Optimasi SEO On Page dengan mendaftarkannya direktori-direktori situs terkenal dengan maksud dan tujuan blog populer dimata SERP google dan agar blog cepat terindex . Tautan situs kita bisa ikut terdaftar dalam direktori web situs mereka dan dapat mereferensikan situs Anda ke pengguna internet sehingga situs Anda sudah dikenali oleh mesin-mesin pencari situs yang akan mendatangkan pengunjung traffic blog.

Ada beberapa direktori yang susah dimasuki biasanya mengharuskan Anda untuk melewati proses yang panjang dan terinci ikuti semua aturan yang diminta oleh direktori-direktori tersebut agar situs Anda tidak bekerja seperti program spam. Dalam proses pendaftaran situs, Anda perlu menulis deskripsi yang unik ke setiap direktori yang Anda masuki. 

Anda tidak bisa menulis penjelasan yang persis sama ke direktori yang berbeda-beda karena akan membuat mereka menganggap bahwa aksi Anda adalah kegiatan spam, dan Anda akan dimasukkan ke daftar hitam mereka.

Demikian tips Cara Mendaftarkan Website blog ke Directory, agar blog website cepat populer di serp engine google dan bisa masuk halaman pertama ranking 10 besar google

Baca Juga Artikel