-->

Cara Cepat Alami Menambah Nafsu Makan Secara Sehat

cara-alami-menambah-dan-meningkatkan-nafsu-makan-secara-sehat
Cara Cepat Alami Menambah Nafsu Makan Secara Sehat - Banyak Sebab kenapa nafsu makan jadi menurun ? Apa penyebabnya ? Mungkin sering mengonsumsi jenis obat-obatan tertentu dan perubahan hormonal akibat siklus menstruasi. Bagi mereka yang memasuki usia tua juga bisa mengalami hal tersebut akibat berkurangnya aktivitas fisik seperti berolahraga lari dan hormon tubuh menurunnya nafsu makan bisa disebabkan kurangnya asupan zat gizi tertentu.

Kekurangan zinc, misalnya, bisa menurunkan indra perasa dan penciuman. Demikian juga kekurangan kalium dan magensium. Banyak cara untuk menambah dan meningkatkan nafsu makan, baik secara tradisional maupun secara pengobatan konvensional. Namun kali ini tipstriksib akan berbagi tips pengobatan cara menambah dan meningkatkan nafsu makan secara alami dan tradisional . Untuk mengatasi kurang nafsu makan simak Tips cara membuat obat tradisional untuk menambah nafsu makan dan cara membuatobat untuk meningkatkan nafsu makan
Berikut adalah tips cara cepat alami menambah nafsu makan secara sehat
Bahan obat herbal untuk menambah dan meningkatkan nafsu makan 

Rimpang Temulawak (30 gram) 
Gula Aren (1 sendok teh) 
Air (3 sendok makan) 
Pemakaian: Parut rimpang temulawak hingga halus, kemudian tambahkan air sebanyak 3 sendok makan. Peras campuran tersebut dan saring. 
Tambahkan gula aren pada air perasan dan minum sekaligus. 
Lakukan pengobatan ini sebanyak 3 kali sehari.

Demikan tips cara meningkatkan nafsu makan agar tubuh tetap sehat, semoga bermanfaat

Baca juga Artikel
Ciri-Ciri Kolesterol tinggi dan Cara mengatasi menurunkan Kolesterol